3 Kelompok Suporter Arsenal Berencana Protes Wenger di Stadion Emirates | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

3 Kelompok Suporter Arsenal Berencana Protes Wenger di Stadion Emirates

Foto 3 Kelompok Suporter Arsenal Berencana Protes Wenger di Stadion Emirates

Uri.co.id (3 Kelompok Suporter Arsenal Berencana Protes Wenger di Stadion Emirates) , LONDON – Arsene Wenger semakin tersudutkan. Menjelang laga menghadapi Norwich City di Stadion Emirates, Sabtu (30/4), tiga kelompok suporter Arsenal berencana melakukan protes untuk meminta Wenger hengkang dari klub kesayangan mereka.

Seperti dilaporkan The Guardian, tiga kelompok suporter yang akan melakukan aksi itu adalah Arsenal Supporters’ Trust, The Black Scarf Movement, dan Red Action. Dalam protes dengan tema “Time for Change” itu, mereka akan membagi-bagikan selebaran yang akan ditunjukkan di dalam stadion di menit ke 12 dan 78. Setelah pertandingan berakhir, mereka akan meneriakkan tuntutan agar Wenger mengundurkan diri.

Wenger sendiri semakin surut setelah Arsenal secara matematis sudah tidak mungkin merebut gelar Liga Primer musim ini. Dengan nada pahit, dia menyebut musim ini adalah musim yang sulit ketika bermain di kandang.

“Kami kalah dalam pertandingan kandang dari tim papan bawah, tapi kami memiliki catatan terbaik menghadapi tim papan atas. Dan kami bermain di laga kandang dalam iklim yang sangat sulit,” kata Wenger .

Musim ini, suporter Arsenal kembali tak bisa mengharapkan apa-apa dari Wenger. Tanpa satu gelar yang bisa diraih, sisa tiga pertandingan di Liga Primer sudah tidak lagi berarti bagi penonton. Sepertinya Wenger semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Etihad.(red/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id