Zidane Tolak Komentari Konflik Pemain & Tim Medis | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Zidane Tolak Komentari Konflik Pemain & Tim Medis

Foto Zidane Tolak Komentari Konflik Pemain & Tim Medis

Uri.co.id (Zidane Tolak Komentari Konflik Pemain & Tim Medis) , MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak berkomentar lebih jauh tentang isu konflik antara sejumlah pemainnya dengan Tim Medis Madrid yang dikepalai oleh Dokter Jesus Olmo. Meski demikian, Zidane mengaku cemas dengan cedera yang dialami sejumlah pemain pentingnya.

“Saya hanya memikirkan pertandingan besok (versus Real Sociedad) dan beberapa pemain cedera seperti Cristiano (Ronaldo) dan Karim (Benzema). Apa yang kami inginkan adalah pulih secepatnya. Namun saya tidak akan membicarakan masalah ini (tim medis) lebih jauh,” ujar pelatih berkebangsaan Perancis ini seperti dilansir AS.

Menghadapi Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Sabtu (30/4) atau Minggu dini hari wib, Zidane menghadapi masalah dengan cedera yang menimpa Ronaldo dan Benzema. Dengan tiga laga tersisa plus leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu, pekan depan, Zidane membutuhkan dua pemain itu.

“Saya mencemaskan cedera karena setiap kali ada pemain cedera situasi menjadi sulit. Namun, yang terpenting adalah pemulihan penuh karena kami tidak bisa mengambil resiko untuk Karim, Cristiano, atau siapapun,” ujar pelatih yang pernah bermain di Madrid itu.

Tentang peluang Ronaldo dan Benzema bermain menghadapi Sociedad, Zidane belum bisa memastikan. Dia hanya berharap kedua pemain siap diturunkan untuk menjaga peluang merebut gelar La Liga. Saat ini, Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara berselisih satu angka dengan peringkat kedua dan pertama yang bernilai sama: Atletico Madrid dan Barcelona.(red/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id