Tak Percaya Dokter Madrid, Ronaldo Gaet Physio Pebasket | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tak Percaya Dokter Madrid, Ronaldo Gaet Physio Pebasket

Foto Tak Percaya Dokter Madrid, Ronaldo Gaet Physio Pebasket

Uri.co.id (Tak Percaya Dokter Madrid, Ronaldo Gaet Physio Pebasket) , MADRID–Tim Medis Real Madrid yang dpimpin dr Olmo tengah dalam sorotan. Penyebabnya apalagi kalau bukan penanganan cedera Cristiano Ronaldo yang dinilai tidak tepat.

Bahkan Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak percaya dengan Olmo cs dan memilih seorang physio bernama Joaquin Juan, yang juga mendampingi pebasket terkenal, Pau Gasol. Ronaldo berharap sentuhan sang ahli bisa membuatnya tampil di leg kedua laga melawan City pekan depan.

Ronaldo mengalami cedera saat Real Madrid menghadapi Villarreal. Sempat berlatih sebelum laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Ronaldo mendadak divonis tidak bisa dimainkan pada laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

Menurut Sport, tindakan Ronaldo membawa physio sendiri merupakan bentuk dari kemarahannya terhadap tim dokter Los Blancos. CR7 menilai sang dokter tidak mampu mengatasi masalahnya dengan baik, hingga ia pun dipastikan absen di laga La Liga melawan Real Sociedad akhir pekan nanti.

Kekecewaan Ronaldo ini membawa daftar panjang mengenai buruknya profesionalisme tim media Real Madrid. Bahkan sejumlah pemain melukiskan bahwa “mereka meragukan” tim medis yang dipimpin Jesus Olmo di ibu kota Spanyol itu.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id