Ini Target Pendapatan Arema Cronus di Setiap Laga Kandang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Target Pendapatan Arema Cronus di Setiap Laga Kandang

Foto Ini Target Pendapatan Arema Cronus di Setiap Laga Kandang

Uri.co.id (Ini Target Pendapatan Arema Cronus di Setiap Laga Kandang) , MALANG–Arema Cronus sebagai salah satu klub unggulan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 diyakini memiliki magnet tersendiri untuk mendatangkan banyak penonton di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Hal itu yang membuat Divisi Bisnis dan Marketing Arema Cronus menargetkan meraup pendapatan cukup besar di setiap laga kandang Singo Edan. Targetnya mencapai Rp1 miliar per laga.

Total akan ada 17 laga kandang yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Manajemen Arema optimis bisa memenuhi terget itu.

“Satu miliar itu kan pendapatan kotor, kalau dikurangi biaya operasional dan pajak ya satu laga dapat sekitar Rp500 juta,” ungkap Manajer Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Musim 2106 ini Arema menjual tiket ekonomi Rp35 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu. Khusus untuk lima laga bertajuk big match terpilih, tiket VIP dan VVIP akan dikenakan kenaikan harga sebesar Rp5.000.

“Sebenarnya big match atau tidak pemasukannya hampir sama, meski harga tiket dinaikkan, biaya operasional juga bertambah, tapi kami tetap optimis dengan target ini,” pungkas Inal, sapaan akrabnya.(red/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id