Akom Terus Gerilya Jelang Munaslub Golkar, Kali Ini Sowan ke Tommy Soeharto, Bahas Apa? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Akom Terus Gerilya Jelang Munaslub Golkar, Kali Ini Sowan ke Tommy Soeharto, Bahas Apa?

Foto Akom Terus Gerilya Jelang Munaslub Golkar, Kali Ini Sowan ke Tommy Soeharto, Bahas Apa?

Uri.co.id (Akom Terus Gerilya Jelang Munaslub Golkar, Kali Ini Sowan ke Tommy Soeharto, Bahas Apa?) , JAKARTA – Bakal calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin (Akom) terus bergerilya mencari dukungan bagi keinginannya merebut kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Setelah sempat sowan kepada senior Wapres Jusuf Kalla, kini Akom mengunjungi putra bungsi Presiden kedua Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto.

Kunjungan yang dilakukan tadi malam, Kamis (28/4/2016) itu semakin meyakinkan Akom akan dukungannya karena dinilai memiliki visi yang sama untuk memajukan Golkar.

“Keduanya bersepakat bahwa PG yang menjadi legacy dari HM Soeharto harus di kembalikan pada roh dan jati dirinya sebagai partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan yang kuat, jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya,” ujar Timses Akom, Bambang Soesatyo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/4/2016).

Tommy Soeharto punya harapan agar Munaslub nanti menjadi regenerasi kader Golkar. Sebagai partai besar, Golkar harus bisa mengembalikan kejayaan di kancah perpolitikan nasional.

“Tommy Soeharto¬†berharap bahwa Munaslub nanti menjadi ajang regenerasi dan pembaharuan untuk membangkitkan ideologi kekaryaan seluruh kadernya,” katanya.

Sebagai sahabat lama, Tommy Soeharto dan Akom juga sepakat ingin menyelamatkan Golkar dari pihak yang ingin memecahkan partai.

(red/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id