Daniel Wenas Cuek Diserang Anggita Sari Terkait Ajakan Ngamar di Hotel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Daniel Wenas Cuek Diserang Anggita Sari Terkait Ajakan Ngamar di Hotel

Foto Daniel Wenas Cuek Diserang Anggita Sari Terkait Ajakan Ngamar di Hotel

Uri.co.id (Daniel Wenas Cuek Diserang Anggita Sari Terkait Ajakan Ngamar di Hotel) , JAKARTA – Pebasket Garuda Bandung, Daniel Wenas cuek meski dipermalukan Anggita Sari di media sosial Instagram. Daniel Wenas tak mau meladeni ocehan Anggita Sari di Instagram.

Daniel Wenas hanya mengunggah capture percakapan di Instagram miliknya, @danielwenas. Lewat capture percakapan tersebut, Daniel Wenas mengisyaratkan jika orang yang mengajak Anggita Sari ngamar di hotel itu bukan dirinya.

“Please …….you know which one is the real me …just beware of the fake …..#dw5,”  tulis Daniel Wenas di keterangan foto.

Meski berusaha ngeles, Anggita Sari tetap yakin jika orang yang mengajaknya ngamar di hotel adalah Daniel Wenas asli. Keyakinan Anggita Sari diperkuat dengan diblokirnya akun Instagramnya oleh Daniel.

“Di block sm team+anak kesayangan @garudabandung , ya iyalah di block, wenas kan anak kesayangannya, klo ngga ada wenas ntar flyer garuda pake muke syape? Terus lomba dinner sama syp? ? Semangat! Salam Olahraga,”  tulis Anggita Sari di akun Instagramnya, Jumat (29/4/2016).

Anggita Sari mengaku sudah lama mengenal Daniel Wenas. Model cantik yang pernah terseret kasus prostitusi online itu mengkalim memiliki banyak bukti kedekatannya dengan Daniel.

“Kalo pada bingung kenapa se-benci ini gw sama @danielwenas , karena gw udah kenal dia sangat lama banget, sampe banyak bukti capture dia gmn dia kejar gw dan sorry bukan munafik, emang gw tolak karena gw benci cowo sok ganteng. This is why gw benci bgt ditambah kata2 di telfon dia tadi ke gw yg ngga banget. Fuck you daniel @garudabandung wenas,”  tandas Anggita Sari.(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id