PNS Cantik Tewas Ditebas Remaja 16 Tahun | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

PNS Cantik Tewas Ditebas Remaja 16 Tahun

Foto PNS Cantik Tewas Ditebas Remaja 16 Tahun

Uri.co.id (PNS Cantik Tewas Ditebas Remaja 16 Tahun) , SUKAMARA – Pegawai negeri sipil (PNS) cantik bernama Devi Sri Wahyuni (30) tewas setelah ditebas parang oleh remaja 16 tahun berinisial RF.

PNS di Dinas Perindagkoptamben Sukamara, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu ditebas pada Kamis (28/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di sebuah rumah barak di Desa Terantang, Sukamara.

RF membunuh Devi yang merupakan tetangga baraknya itu dengan sebilah parang.  Pelaku menebas Devi berkali-kali hingga membuat tubuh korban penuh dengan luka bacokan.

Kejadian pembunuhan tersebut sontak menggegerkan warga setempat. Namun saat kejadian, tidak ada warga yang mengetahuinya.

Salah seorang warga yang tinggal berdekatan dengan barakan korban menceritakan, dirinya tidak mengetahui kejadian berdarah tersebut. Pasalnya lingkungan korban tinggal merupakan lingkungan yang sepi lantaran warganya sibuk bekerja.

“Saya tidak tahu kalau ada pembunuhan, kalau tidak ada polisi yang bertanya tentang korban dan ramai dibarakan korban tidak ada yang tahu,” ungkap Minah, salah satu warga.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id