Romi Siap Mengurus Partai dan Menolak Tawaran Menteri | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Romi Siap Mengurus Partai dan Menolak Tawaran Menteri

Foto Romi Siap Mengurus Partai dan Menolak Tawaran Menteri

Uri.co.id (Romi Siap Mengurus Partai dan Menolak Tawaran Menteri) , JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menegaskan dirinya siap 100 persen mengurus partai. Menurut politikus yang biasa disapa Romi itu, partai yang diurus akan jauh lebih baik dari partai yang tidak diurus.

“Karena itulah, dalam rangka mengurus sepenuhnya partai, ketua umum sudah siapkan diri untuk 100 persen mengurus partai dan tidak duduk di kabinet demi memastikan keseriusan menjadi tiga besar pada pemilu 2019 mendatang,” tegas Romi saat membawakan testimoni dalam acara silahturami dan Taaruf DPP PPP di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Karena menurutnya, PPP perlu meraih kepercayaan rakyat. Dan untuk memastikan hal itu, harus memiliki mental sebagai pelayan umat.

“Pemimpin itu minumnya yang terakhir. Jangan berebut jabatan, meminta fasilitas. Apalagi saat ini eranya demokrasi dilakukan secara langsung, tidak dengan perwakilan,” sindir Romi.

Karena itu, Romi mengajak seluruh kader PPP meletakkan mata hati dan telinga bersama rakyat. Tujuannya agar PPP bisa menjadi pemenang Pemilu 2019.

Romi menyebutkan, PPP sudah meletakkan orang-orang pada tempatnya dalam kepengurusan. Cara meletakan orang untuk menjadi yang terbaik itu, dengan memiliki orang yang kuat, profesional, berkeahlian dan bisa dipercaya. “Tidak ada gunanya memiliki orang-orang yang kuat tetapi tidak bisa dipercaya,” tegasnya. (ndo/jpg/jpnn)

(red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id