Sevilla Hanya Butuh Imbang untuk Final Ketiga Secara Beruntun | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sevilla Hanya Butuh Imbang untuk Final Ketiga Secara Beruntun

Foto Sevilla Hanya Butuh Imbang untuk Final Ketiga Secara Beruntun

Uri.co.id (Sevilla Hanya Butuh Imbang untuk Final Ketiga Secara Beruntun) , LVIV – Sevilla menempatkan satu langkahnya untuk melaju ke final Liga Europa yang ketiga secara beruntun. Gol yang dicetak Kevin Gameiro dari titik penalti seakan membuyarkan impian Shakhtar Donetsk untuk mengulangi sejarah mereka saat menjuarai turnamen ini di musim 2008-2009.

Donetsk sebenarnya bereaksi dengan baik ketika mereka membalas kejutan Vitolo yang mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan enam menit. Dua gol dari Marlos dan Taras Stepanenko dalam selisih waktu 13 menit membuat publik Arena Lviv memiliki kepercayaan untuk bisa mencapai final.

Peluang Sevilla membesar ketika pencetak gol pertama, Vitolo, dilanggar di area kotak penalti Donetsk. Wasit Szymon Marciniak menunjuk titik putih untuk Sevilla. Di menit ke-82, Kevin Gameiro menyelesaikan kesempatan itu dengan sempurna.

Keunggulan dua gol tandang akan memberikan sedikit rasa aman bagi Unai Emery. Pelatih Sevilla ini cukup menargetkan bermain imbang 1-1 di leg kedua semifinal Liga Europa 205-2016 untuk meraih final ketiganya di Liga Europa sebagai pelatih Sevilla.

Shakhtar Donetsk 2-2 Sevilla
Arena Lviv, Lviv, Ukraina
Pencetak gol: Vitolo (‘6), Marlos (’23), Taras Stepanenko (’36), Kevin Gameiro (pen. ’82)
Wasit: Szymon Marciniak (Polandia)

Line-up

Shakhtar Donetsk: Andriy Pyatov, Oleksandr Kucher, Ismaily, Darijo Srna, Yaroslav Rakitskiy, Taras Stepanenko, Marlos (Bernard ’90), Maksym Malyshev, Taison (Welington Nem ’90), Viktor Kovalenki, Facundo Ferreyra (Eduardo ’90). Pelatih: Mircea Lucescu

Sevilla: Adil Rami, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Mariano, Grzgorz Krychowiak, Steven Nonzi, Ever Banega, Vitolo, Yevheniy Konoplyanka (Martin Krohn-Dehli ’59-Coke ’72) , Kevin Gameiro. Pelatih: Unai Emery

 

(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id