Anggita Sari Ngaku Dipaksa Ngamar di Hotel Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Anggita Sari Ngaku Dipaksa Ngamar di Hotel Ini

Foto Anggita Sari Ngaku Dipaksa Ngamar di Hotel Ini

Uri.co.id (Anggita Sari Ngaku Dipaksa Ngamar di Hotel Ini) , JAKARTA – Anggita Sari mengaku dipaksa Daniel Wenas ngamar bareng di hotel Holiday Inn Surabaya. Pengakuan itu disampaikan Anggita Sari lewat Instagram pribadinya, Jumat (29/4/2016) dinihari.

Menurut Anggita Sari, Daniel Wenas beberapa kali mengajaknya ngamar di hotel, mulai dari Jakarta sampai Surabaya. Bahkan, Daniel memintanya menemani di kamar hotel Holiday Inn Surabaya.

Namun, ajakan Daniel ditolak Anggita Sari. Artis yang pernah terseret kasus prostitusi artis itu mengaku tidak suka dengan gaya pebasket tim Garuda Bandung itu lantaran sok kegantengan.

Anggita Sari memposting foto capture percakapannya dengan Daniel di akun Instagram @anggitasariofficial91. Bahkan, Anggita Sari mengunggah beberapa foto Daniel Wenas di Instagramnya.

“Nih @danielwenas atlet basket yg besok tanding di GOR Kertajaya Surabaya. Daripada pada kemakan omongan ini atlet yg bilang gw acc fake, dll.. Mendingan nontonin dia tuh tanya langsung,”  tulis Anggita Sari di keterangan foto Daniel yang diunggah di Instagramnya.(red/ngga/ndrawan/AI)

“Lol, goodluck deh atlet kesayangan @garudabandung ini yg kemaren tmn sekamar di holiday inn surabaya cedera terus maksa mau ketemu gw sampe gw dimarah2in karena ga mau, EUW!!!,”  tandas Anggita Sari.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id