Babak I: Donetsk Ungguli Sevilla 2-1 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Babak I: Donetsk Ungguli Sevilla 2-1

Foto Babak I: Donetsk Ungguli Sevilla 2-1

Uri.co.id (Babak I: Donetsk Ungguli Sevilla 2-1) , LVIV – Shakhtar Donetsk sepertinya mempersiapkan diri dengan baik menghadapi juara bertahan Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa 2015-2016. Buktinya, gol pembuka yang menghentak melalui tendangan ke tengah gawang oleh Vitolo di menit keenam berbalas dua gol untuk menutup babak pertama.

Di menit ke-34, sebuah umpan jauh dari tengah lapangan yang dilepaskan Yaroslav Rakitskiy sampai dengan mulus ke kaki Marlos. Dengan tenang, Marlos menempatkan bola ke sisi kanan gawang David Soria. Skor 1-1 dan stadion pinjaman Donetsk, Arena Lviv, bergemuruh.

Reaksi terbesar adalah ketika Taras Stepanenko menyundul bola dalam jarak dekat ke gawang Sevilla. Pencetak gol pertama, Marlos, adalah pemberi umpan melalui tendangan sudut.

Line-up

Shakhtar Donetsk: Andriy Pyatov, Oleksandr Kucher, Ismaily, Darijo Srna, Yaroslav Rakitskiy, Taras Stepanenko, Marlos, Maksym Malyshev, Taison, Viktor Kovalenki, Facundo Ferreyra. Pelatih: Mircea Lucescu

Sevilla: Adil Rami, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Mariano, Grzgorz Krychowiak, Steven Nonzi, Ever Banega, Vitolo, Yevheniy Konoplyanka, Kevin Gameiro. Pelatih: Unai Emery
Wasit: Szymon Marciniak (Polandia)

(red/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id