Milan Terpuruk, Pemilik Saham Salahkan Berlusconi-Galliani | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Milan Terpuruk, Pemilik Saham Salahkan Berlusconi-Galliani

Foto Milan Terpuruk, Pemilik Saham Salahkan Berlusconi-Galliani

Uri.co.id (Milan Terpuruk, Pemilik Saham Salahkan Berlusconi-Galliani) , MILAN – Kekalahan 1-2 di kandang tim yang terdegradasi, Hellas Verona, Minggu (25) lalu, semakin menegaskan keterpurukan AC Milan. Bukan hanya dari sisi teknik, namun juga kerugian ekonomi.

Dengan jarak 22 poin antara Milan dan juara Serie A terbaru, Juventus, di klasemen sementara, membuat para pemilik saham tidak lagi menyalahkan orang-orang teknik seperti pelatih. Duo pemimpin Milan, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, adalah sosok yang dianggap bertanggung jawab atas kemerosotan ini.

“Kami tidak bisa menyalahkan (Clarence) Seedorf, (Filippo) Inzaghi, dan Sinisa Mihajlovic. Tanggung jawab ada pada pemimpin: Galliani dan Berlusconi,” kata salah seorang pemegang saham penting, Giuseppe Gatti, seperti dilaporkan oleh La Gazetta Dello Sport.

Dalam pertemuan pemilik saham yang dilangsungkan baru-baru ini, AC Milan dilaporkan merugi sebesar 89,3 juta euro. Ancaman kebangkrutan menimbulkan pembicaraan kemungkinan dijualnya klub legendaris ini ke pengusaha asal China.

“Selama lima tahun, kami adalah komedi sepakbola internasional. Milan telah bangkrut pada level teknis,” kata Gatti. “Ada tiga atau empat pemain top di Milan. Pelatih tidak bisa disalahkan.”(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id