Foto-foto Hot Pelayan Cantik Mirip Artis tanpa Bra Bikin Heboh | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Foto-foto Hot Pelayan Cantik Mirip Artis tanpa Bra Bikin Heboh

Foto Foto-foto Hot Pelayan Cantik Mirip Artis tanpa Bra Bikin Heboh

Uri.co.id (Foto-foto Hot Pelayan Cantik Mirip Artis tanpa Bra Bikin Heboh) , KUALALUMPUR – Foto-foto hot pelayan cantik mirip artis tanpa bra membuat heboh pengguna media sosial di Kualalumpur Malaysia. Foto-foto hot pelayan kafe itu tersebar luas, sehingga banyak yang bertanya apakah benar kafe tersebut berada di ibu kota Kuala Lumpur.

Kafe yang diberi nama Cafe Lu atau Double Lu itu diunggah di halaman Facebook dengan judul ‘Kopi Tiam In Kualalumpur’. Katanya, kafe tersebut berada di Pandan Perdana. Mayoritas pelayan kafe adalah wanita seksi tanpa mengenakan bra.

Selain menyajikan minuman kepada para pelanggan, pelayan seksi mirip artis tanpa bra itu juga bisa diajak ngobrol, bermain remi, serta menonton pertandingan olahraga.

Namun, pria hidung belang di Malaysia harus gigit jari karena ternyata kafe tersebut bukan berada di Pandan Perdana, tapi jauh di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS).

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe house yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenal sebagai Little Saigon. Kafe ini berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS.

Cafe Lu dimiliki oleh Natalie Nguyen yaitu warga Vietnam. Awalnya, Natalie merupakan salah satu pelayan di kafe tersebut. Namun dia membelinya pada tahun 2003.

Meskipun tidak menyajikan alkohol dan hanya sekedar berbagai jenis kopi serta teh selain iced blended, namun kafe ini tetap menjadi primadona para wisatawan, baik siang maupun malam hari. Para wisatawan tertarik dengan para pelayan cantik yang mirip artis dan model.

Ini bukan kali pertama kejadian seperti ini. Pada 2009, foto-foto kafe seperti ini pernah tersebar di media sosial dan menyebutkan jika kafe itu berada di ibukota Singapura. Namun kalim itu langsung dibantah oleh media Singapura.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id