Agbonlahor Mundur Sebagai Kapten Villa setelah Insiden Gas Ketawa | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Agbonlahor Mundur Sebagai Kapten Villa setelah Insiden Gas Ketawa

Foto Agbonlahor Mundur Sebagai Kapten Villa setelah Insiden Gas Ketawa

Uri.co.id (Agbonlahor Mundur Sebagai Kapten Villa setelah Insiden Gas Ketawa) , WITTON – Kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, meminta maaf sekaligus mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemimpin tim. Penyerang berkebangsaan Inggris berusia 29 tahun ini merasa tidak pantas mengenakan ban kapten karena aksinya menghisap “gas tertawa” sesaat setelah Villa dipastikan terlempar dari Liga Primer, akhir pekan silam.

“Saya turun dari peran sebagai kapten klub karena sejumlah sebab, saya tidak pantas untuk mengemban peran ini lagi. Peran ini adalah kehormatan besar bagi saya dan kehilangannya sangat menyakitkan,” kata Agbonlahor di akun Instagramnya seperti dilansir oleh The Telegraph.

Villa adalah segalanya bagi Agbonlahor. Klub tempat dia menjalani pendidikan sepakbolanya, bermain sebagai profesional, sampai akhirnya ditunjuk sebagai kapten. Loyalitasnya untuk The Villans – julukan Villa – ditunjukkan dengan bermain di klub ini selama 16 tahun.

“Saya meminta pernyataan maaf dari fan Aston Villa karena menyakiti (fan) dengan laporan dan foto yang dimuat oleh pers,” kata Agbonlahor.

Villa menskors Agbonlahor karena sejumlah foto yang memuat sang pemain sedang melakukan pesta bersama beberapa temannya sesaat setelah klubnya dinyatakan jatuh ke Divisi Championsip. Akhir pekan lalu, Agbonlahor tertangkap kamera menghisap nitrous oxide atau gas ketawa yang dinyatakan sebagai zat terlarang.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id