Tak Ingin Remehkan Donetsk, Emery Sebut Peluang 50-50 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tak Ingin Remehkan Donetsk, Emery Sebut Peluang 50-50

Foto Tak Ingin Remehkan Donetsk, Emery Sebut Peluang 50-50

Uri.co.id (Tak Ingin Remehkan Donetsk, Emery Sebut Peluang 50-50) , LVIV – Sevilla mungkin lebih difavoritkan di semifinal Liga Europa 2015-2016 menghadapi Shakhtar Donetsk. Dengan status juara bertahan dalam dua musim beruntun, Sevillistas – julukan Sevilla – berada di ambang sejarah untuk merebut gelar yang ketiga secara beruntun.

Meski demikian, pelatih yang mempersembahkan dua gelar Liga Europa terakhir bagi Sevilla, Unai Emery, menganggap pertandingan kali ini akan berjalan sengit. Menurut Emery, Donetsk memiliki peluang karena mereka juga pernah mencatatkan sejarah sebagai juara di turnamen ini di musim 2008-2009.

“Saya rasa peluangnya 50-50. Mereka juga pernah memenangi kompetisi ini. Mereka adalah tim sukses dengan seorang pelatih sukses. Saya tidak merasa bahwa ini (semifinal Liga Europa) langsung bisa diputuskan (di leg pertama),” kata Emery seperti dilansir Football Espana.

Saat ini, Emery dan pasukannya sudah berada di Arena Lviv, stadion sementara Donetsk berhubung konflik yang belum mereda di Ukraina. Dini hari nanti, Emery akan mendampingi timnya berlaga di leg pertama semifinal Liga Europa musim ini.

“Kesuksesan kami terjadi karena menikmati setiap momen. Jika kami memikirkan sebuah momen dan kami tidak berada di dalamnya, berhenti menikmatinya, dan kami akan kehilangan konsentrasi,” kata Emery.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id