Mobilnya Ditabrak Anak Menteri, Kartika Putri Dicari 20 Ribu Orang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mobilnya Ditabrak Anak Menteri, Kartika Putri Dicari 20 Ribu Orang

Foto Mobilnya Ditabrak Anak Menteri, Kartika Putri Dicari 20 Ribu Orang

Uri.co.id (Mobilnya Ditabrak Anak Menteri, Kartika Putri Dicari 20 Ribu Orang) , JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas baru saja dialami Kartika Putri. Mobil artis seksi itu ditabrak oleh mobil anak mantan menteri BUMN, Sugiharto.

Gara-gara kejadian tersebut, nama Kartika Putri menjadi kata kunci teratas dengan pencari sampai 20 ribu orang di Google hari ini, Sabtu (23/4/2016).

Lalu bagaimana reaksi Kartika Putri saat tahu mobilnya diseruduk mantan anak menteri? Rupanya Kartika Putri tidak tahu jika mobilnya itu ditabrak oleh mantan anak menteri. Meski begitu Kartika lega, karena penabrak mobilnya mau bertanggung jawab.

“Saya enggak tahu (yang nabrak anak mantan Menteri). Mereka langsung tanggung jawab, kita langsung ke rumahnya di daerah situ, terus orang tuanya welcome dan siap bertanggung jawab,” kata Kartika Putri melalui sambungan telepon, Jumat (22/4/2016).

Meski mobilnya mengalami kerusakan, namun Kartika Putri tak mau kejadian yang menimpanya tersebut dibawa keranah hukum. Rupanya Kartika memilih jalan damai untuk apa yang dialaminya tersebut.

“Kebetulan yang rusak juga cuma mobil, jadi saya enggak mau ambil pusing dan enggak mau repot untuk lapor polisi atau gimana. Saya cuma selesaikan baik-baik aja, ketemu sama orang tuanya (penabrak) terus mereka welcome ya udah masalah kelar,” terang Kartika Putri.

Untuk diketahui, kecelakaan lalu lintas yang dialami Kartika Putri berawal dari keributan yang terjadi antara mantan menteri BUMN, Sugiharto. Dimana kedua putranya, Stephen Conquar (26 tahun) dan adiknya, Andrew (17 tahun) terjadi kejar-kejaran di jalan Ciniru 1, Kebayoran Baru, Kamis (21/4/2016) petang.

Selain menabrak mobil Kartika Putri, kejadian tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada kendaraan lain yang ada di lokasi kajadian.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id