Inspektorat Periksa Pejabat Disdik yang Kepergok Mandi dengan Guru | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Inspektorat Periksa Pejabat Disdik yang Kepergok Mandi dengan Guru

Foto Inspektorat Periksa Pejabat Disdik yang Kepergok Mandi dengan Guru

Uri.co.id (Inspektorat Periksa Pejabat Disdik yang Kepergok Mandi dengan Guru) , PURWAKARTA – Inspektorat memeriksa pejabat Disdik Kabupaten Purwakarta yang kepergok habis mandi bersama guru di sebuah rumah di perumahan Claster Marsela, di Jalan Baru Maracang Kecamatan Babakan Cikao.

Kepala Inspektorat Kabupaten Purwakarta, Wawan Tarsamana Setiawan mengatakan, pihaknya memanggil pejabat Disdik berinisial RS (40) dan guru berinisial NK (24). RS dan NK tertangkap basah habis mandi pada Sabtu (14/5).

RS merupakan pejabat struktural dinas pendidikan yang menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Purwakarta Kota.(red/asilda/milah/CA)

Pemanggilan yang diagendakan pada hari Rabu (18/5) ini untuk memintai keterangan dan pemeriksaan terakit kebenaran dugaan kumpul kebo dan perbuatan asusila di luar nikah yang dilakukan RS dan NK.

“Kami sudah layangkan surat pemanggilan, besok kita akan mem-BAP,” singkat Wawan, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, seperti dikutp dari Radar Karawang (grup .id), Rabu (18/5).

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purwakarta, Agus Jamaludin mengatakan, pihaknya masih memeriksa oknum pejabat Disdik dan guru NK.

Agus mengatakan, jika oknum pejabat Disdik terbukti selingkuh dan melakukan perbuatan asusila dengan guru SD, maka tindakan itu merupakan pelanggaran berat.

“Itu perbuatan pelanggaran berat. Sanksinya sesuai dengan aturan yang ada bagi PNS, penurunan pangkat selama 1 hingga 3 tahun atau diberhentikan dengan hormat,” jelas Agus.

Dalam menangani dugaan kasus tersebut lanjut dia, intansi BKD enggan terburu-buru menjude nasib keduanya. “Kita tunggu saja hasil pemeriksaan oleh dewan kehormatan,” pungkas Agus.(red/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id