Hari Ini, Pria yang Dilaporkan Tamara Bleszynski Akan Diperiksa Polisi Atas Kasus Penganiayaan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hari Ini, Pria yang Dilaporkan Tamara Bleszynski Akan Diperiksa Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Foto Hari Ini, Pria yang Dilaporkan Tamara Bleszynski Akan Diperiksa Polisi Atas Kasus Penganiayaan

Uri.co.id (Hari Ini, Pria yang Dilaporkan Tamara Bleszynski Akan Diperiksa Polisi Atas Kasus Penganiayaan) , JAKARTA – Penyidik kepolisian Polsek Kuta Utara, Bali rencananya akan memeriksa pria berinisial WS yang dilaporkan artis cantik Tamara Bleszynski atas kasus penganiayaan hari ini, Senin (18/4/2016).

Rencananya, kepolisian akan memeriksa pelaku yang diduga melakukan penganiayaan pada Tamara Bleszynski sekira pukul 10.00 WITA pagi.

“Kami sudah merencanakan pemeriksaan terhadap terlapor (WS). Rencananya sih besok (hari ini, red). Panggilan biasanya sih jam 10.00 WITA pagi. Cuma kami tidak tahu kapan dia datangnya,” ujar Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan, Minggu (17/4/2016).

Tamara Bleszynski secara mengejutkan memberi tahu publik lewat akun Instagram pribadinya bahwa dia telah dianiaya. Belakangan diketahui pria yang menganiayanya berinisial WS.

Tamara Bleszynski juga sempat mengunggah sketsa gambar orang tersebut di Instagram dengan tujuan agar orang lain lebih berhati-hati.

Sesudah melapor, masih pada Kamis malam, Tamara Bleszynski menjalani pembuatan visum di Rumah Sakit Trijata Bhayangkara, Polda Bali.(red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id