Ramadan, Ustaz Bobby Ajak ‘Ikut Masuk Surga Secepat Ini’

oleh

Jakarta – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramandan, Ustaz Bobby Herwibowo mengajak seluruh umat muslim di Indonesia untuk segera melakukan persiapan.
Ustaz Boby membocorkan kalau ada amalan yang amat ringkas, mudah singkat, serta cepat, dan semua terangkum dalam sebuah komunitas yang dibimbing langsung oleh Ustaz Bobby yakni Masuk Surga Secepat Ini.

“Saya ingin mengajak kalian semua untuk melakukan amalan-amalan kebaikan yang berbuah surga. Amalan yang amat ringkas, mudah, singkat, juga cepat,” ajak Ustaz Bobby dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5/2019).

Komunitas “Masuk Surga Secepat Ini” hadir dengan memanfaatkan sosial media sebagai medium, utamanya aplikasi pesan daring yaitu WhatsApp. Lewat WhatsApp, nantinya para peserta akan mendapat bimbingan berupa video, artikel, dan buku elektronik (e-book) yang dikirim selama bulan Ramadan berlangsung.

“Selama tiga puluh hari penuh ketika Ramadan, umat muslim yang tergabung dalam komunitas ini akan mendapat video inspirasi yang menjelaskan tentang amalan hebat. Lalu, ada juga 3 sampai 5 artikel per hari yang akan mengingatkan kita semua untuk terus menunaikan ibadah Ramadan, baik yang wajib maupun sunah untuk menyempurnakan,” jelas Ustaz Bobby.

Untuk melengkapinya, Ustaz Bobby bersama timnya juga akan mengirimkan dua e-book kepada para peserta. Keduanya adalah hasil karyanya sendiri dengan judul Jadi Juara di Bulan Ramadan Bersama Alquran dan 8 Cara Membuat Keluarga Anda Ketagihan Menghafal Al-Quran.

“Saya pun telah meluncurkan sebuah buku baru, judulnya sama dengan komunitas bimbingan yang saya buat, Masuk Surga Secepat Ini,” ungkap Ustaz Bobby.

Ustaz Bobby Herwibowo juha membuka kesempatan bagi seluruh umat muslim yang ingin bergabung ke dalam komunitasnya. Hanya dengan berdonasi sebesar Rp 100.000, para peserta akan mendapat tips dan trik masuk surga dengan melakukan amalan terbaik sesuai Alquran dan Hadis, terutama selama bulan Ramadan.

“Mari bergabung dengan jutaan pencinta amalan, insyaallah apabila kita mengamalkan seluruhnya, bulan Ramadan akan penuh dengan makna. Tujuan akhirnya: saya, kalian, bahkan kita semua bakal dimasukkan ke dalam surga-Nya,” tambah Ustaz Bobby.

Ustaz Bobby juga menitip pesan, agar umat muslim tidak membiarkan Ramadan berlalu begitu saja, harus ada makna yang dihasilkan setelahnya. Adapun satu kelebihan lain apabila umat mengikuti komunitas “Masuk Surga Secepat Ini”, donasi yang diberikan tidak hanya berbuah panduan Ramadan, tetapi juga amalan kebaikan untuk sesama.

“Insyaallah, hasil donasi yang terkumpul, 50% akan kami serahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk dikonversikan menjadi program-program bantuan yang akan berjalan selama bulan Ramadan,” pungkas Ustaz Bobby.

Tonton video Pengerajin Dekorasi di Yordania Bersiap Sambut Ramadan:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!