Ferdinand: Semoga Beruntung di MU, Paul Pogba | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ferdinand: Semoga Beruntung di MU, Paul Pogba

Foto Ferdinand: Semoga Beruntung di MU, Paul Pogba

URI.co.idRio Ferdinand berharap kembalinya Paul Pogba ke Manchester United akan membuat sang pemain terus bersinar dan mampu meraih cita-citanya menjadi sosok terbaik dunia.

Mantan pemain Inggris, Ferdinand, pernah jadi pemain veteran di bawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson, yang melepas Pogba dengan gratis di 2012 ke Juventus.

"Paul tahu apa yang ia inginkan – ia ingin menjadi pemain terbaik dunia dengan kemampuannya. Ia tahu bahwa kerja keras dan talenta akan membuatnya bisa sukses di sini," tutur Ferdinand menurut Goal International.

"Anda bisa lihat bahwa ia amat menyukai sepakbola, selalu ingin melakukan freestyle sebelum dan sesudah latihan, melahap latihan ekstra, dan yang penting, ia ingin menjadi yang terbaik, bukan mengikuti orang lain, seseorang yang tidak dipengaruhi orang lain."

"Ia tengah berada di jalan yang tepat untuk jadi pemain terbaik, dan dengan apa yang ada di Old Trafford, ia punya kans besar untuk menjadi pemain United setelah Cristiano Ronaldo, yang bisa melakukannya."

"Manchester United harus membangun tim dengan pondasi pemain muda yang masih lapar, seperti Martial, Lingard, Rashford, dan Pogba. Semoga beruntung Paul." (gl/rer)

 

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id