Zidane: Saya Tak Punya Pendapat Soal Pogba | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Zidane: Saya Tak Punya Pendapat Soal Pogba

  • Reporter:
  • Jumat, Oktober 14, 2016
Foto Zidane: Saya Tak Punya Pendapat Soal Pogba

URI.co.idZinedine Zidane mengaku sudah tidak memikirkan Paul Pogba. Alasannya sudah jelas, Pogba memilih bergabung dengan Manchester United setelah meninggalkan Juventus.

Madrid sempat dikabarkan turut mengincar Pogba. Bukan cuma musim panas ini, tapi juga sudah sejak beberapa musim sebelumnya. Namun musim ini ketertarikan Madrid sangat besar karena Zidane juga sangat mengagumi sang gelandang.

"Soal Pogba, saya tidak punya pandangan sama sekali. Dia adalah pemain Manchester United, sudah itu saja. Saya doakan yang terbaik bagi dia," terang Zidane kepada AS.

Salah satu topik yang kerap muncul belakangan adalah mengenai masa depan Martin Odegaard. Wonderkid asal Norwegia itu sering dikabarkan akan hengkang karena dianggap sulit berkembang di Madrid.

"Odegaard masih bersama kami. Dia adalah bagian tim yang menjalani persiapan pramusim. Saya puas dengan situasinya. Mungkin nanti saya akan membuat keputusan, tapi semua masih bisa terjadi sampai tanggal 31 Agustus. Saya ingin melihat Odegaard bermain di level tertinggi di Real Madrid." (as/hsw)

 

(uri/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id