Wenger: Premier League Kini Jadi Kompetisi Para Manajer | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Wenger: Premier League Kini Jadi Kompetisi Para Manajer

Foto Wenger: Premier League Kini Jadi Kompetisi Para Manajer

URI.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa bahwa Premier League kini jauh lebih kompetitif dari sebelumnya, karena kehadiran para manajer terbaik dunia, namun ia berkeras bahwa para pemain masih bisa membuat perbedaan.

Chelsea sudah mendatangkan Antonio Conte di musim panas, Manchester City merekrut Josep Guardiola, sementara Manchester United ditangani Jose Mourinho dan Liverpool sudah diasuh oleh Jurgen Klopp sejak musim lalu.

"Semua orang amat ambisius, tidak pernah ada Premier League yang mendapatkan begitu banyak orang ambisius atau klub seperti ini di awal musim," tutur Wenger pada Arsenal Player.

"Kita punya Mourinho di Manchester United, Conte di Chelsea, Guardiola di Manchester City, Klopp di Liverpool, jadi ini seperti kompetisi untuk para manajer juga."

"Semua orang tentu saja akan sedikit fokus untuk melakukan semuanya dengan bagus dan ini akan menarik. Satu hal yang anda tahu dari awal – tidak semua bisa menjadi juara, dan ini akan sulit untuk semua orang."

"Namun kadang media terlalu sering menyoroti pentingnya peran manajer dan saya percaya bahwa apa yang terpenting adalah kualitas pemain di atas lapangan. Semua tim Inggris amat kompetitif dan memiliki skuat yang top." (ars/rer)

 

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id