Lyon Berharap Bisa Pertahankan Lacazette | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Lyon Berharap Bisa Pertahankan Lacazette

Foto Lyon Berharap Bisa Pertahankan Lacazette

URI.co.idLyon masih berharap bisa mempertahankan Alexandre Lacazette, meski presiden Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa ia tidak akan menolak jika ada tawaran menarik masuk untuk sang pemain.

Barcelona kabarnya tidak ingin membayar terlalu mahal untuk sang pemain, sementara Arsenal juga tidak bersedia memenuhi bandrol harga yang diminta Lyon.

Aulas sempat mengatakan awal tahun ini bahwa ia ingin mempertahankan pemain terbaik klub, meski ia lantas menyebut bahwa pemain bintang bisa dilepas dengan harga yang tepat.

Untuk Lacazette, klub Prancis akan meminta tak kurang dari 50 juta euro. PSG kabarnya tidak bersedia membayar semahal itu, dan mereka pada akhirnya justru lebih memilih untuk mendatangkan Jese Rodriguez.

"Kami akan coba mencari solusi agar ia merasa baik-baik saja dan kami menghargai hubungan yang kami miliki dengan dirinya," tutur Aulas menurut Goal International.

Arsenal sendiri sudah lama dikaitkan dengan Lacazette, seiring ambisi mereka memberikan atmosfer kompetisi pada bomber utama, Olivier Giroud. (gl/rer)

 

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id