Ramos Bangga Jadi Kapten Madrid di Partai Final | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ramos Bangga Jadi Kapten Madrid di Partai Final

Foto Ramos Bangga Jadi Kapten Madrid di Partai Final

URI.co.idReal Madrid akan menjalani pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla. Bagi Sergio Ramos, laga nanti adalah yang kedua kalinya ia menjadi kapten Real Madrid di partai final.

Ramos sudah menjadi kapten tim Madrid sejak musim lalu. Ia juga turut bermain saat Madrid menjalani pertandingan final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di San Siro.

"Laga nanti adalah hadiah atas kerja keras kami musim lalu. Menjadi kapten rasanya menyenangkan, dan juga menegangkan. Saya akan mencoba melupakan semua yangssudah saya menangkan di masa lalu, saya ingin memenangkan trofi baru lagi dengan fans," terang Ramos kepada AS.

Ramos menegaskan bahwa kesuksesan bersama tim sama saja dengan kesuksesan sebagai individu. Secara personal, Ramos ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya sekaligus membantu Madrid memenangkan trofi.

"Prestasi tim dan individu berjalan beriringan. Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik saya secara pribadi. Sebagai tim, kami wajib memenangkan semua trofi karena kami adalah penggawa Madrid." (as/hsw)

 

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id