Mobil Mini dengan Atap Terbuka Meluncur di GIIAS | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mobil Mini dengan Atap Terbuka Meluncur di GIIAS

Mobil Mini dengan Atap Terbuka Meluncur di GIIAS
Foto Mobil Mini dengan Atap Terbuka Meluncur di GIIAS

JAKARTA – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mini Indonesia yang berada di bawah naungan BMW Group Indonesia  akan meluncurkan new Cooper Cabrio. Mobil dengan atap yang bisa dibuka ini tampil sporty, desainnya inovatif dan pengemudi bisa merasakan sensasi berkendara khas Mini.

Peluncuran akan dihadiri oleh Karen Lim, president director BGI; Jodie O’tania, head of corporate communications BGI; dan Ariefin Makaminan, training manager BGI.

Selain itu, Mini Indonesia juga membawa new Clubman, Mini 5 Door, Mini 3 Door, Mini Countryman dan Mini Paceman. Tidak ketinggalan, Mini menyediakan ruang untuk pengemar yang ingin membeli merchandise unik.  

Booth Mini berada di BMW Group Pavilion yang bertempat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Booth Mini menawarkan pengalaman unik untuk para pengunjung yang ingin mengenal lebih jauh lagi seputar brand Mini yang kini hadir lebih dewasa dan elegan.

"Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan,” ungkap Karen Lim.

Mini juga menghadirkan program mobil bekas atau lebih dikenal dengan Mini Next yang menawarkan kendaraan Mini pre-loved bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

Seluruh pembelian kendaraan BMW dan Mini di GIIAS 2016 akan dilengkapi dengan layanan ekslusif yang hanya dimiliki oleh BMW dan Mini yaitu BMW Service Inclusive, MINI Service Inclusive dan BMW Group Tyre Coverage.

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id