Ini Hal yang Tak Disukai Rizma Si Guru Cantik Tegal Sejak Ngetop | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Hal yang Tak Disukai Rizma Si Guru Cantik Tegal Sejak Ngetop

Ini Hal yang Tak Disukai Rizma Si Guru Cantik Tegal Sejak Ngetop
Foto Ini Hal yang Tak Disukai Rizma Si Guru Cantik Tegal Sejak Ngetop

URI.co.id, Jakarta Kepopuleran Rizma Uldiandari guru honorer cantik asal Tegal Jawa Tengah masih belum padam. Beberapa unggahan foto-foto di media sosial (medsos) Instagram-nya selalu mendapatkan berbagai komentar dan disukai ribuan followers.  

Berdasarkan penelusuran URI.co.id, akun instagram resmi milik Rizma Uldiandari, yakni dind.rizma sudah diikuti followers mencapai 50.000 akun.  

Namun sejak populer, bermunculan banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Ini yang tak disukai Rizma.

"Belasan akun Instagram bernama seperti saya sekarang muncul. Saya nggak tahu akun-akun itu yang buat siapa, yang jelas akun saya hanya satu, dind.rizma," tutur Rizma kepada URI.co.id di Tegal, Jateng, Senin 8 Agustus 2016.  

"Makanya saya sudah informasikan ke para netizen jangan sampai percaya jika selain akun itu," sambung dia.

Wanita berhijab itu mengaku khawatir dan resah dengan kemunculan akun-akun palsu itu. Dia takut, akun-akun tersebut disalahgunakan.

"Saya minta netizen untuk lebih waspada, kalau akun saya yang asli hanya satu. Jadi jika kalau ada yang mengatasnamakan saya jangan dipercaya, apalagi sudah sampai meminta sesuatu atau apalah yang memanfaatkan akun-akun nggak jelas itu," ucap Rizma.  

Kesibukan lain selain mengajar kini mengisi hari-hari Rizma. Hari Senin 8 Agustus 2016 ini pun Rizma tidak berangkat ke sekolah karena baru saja pulang dari luar kota. Dia sampai Tegal sekitar pukul 09.00 WIB.  

"(Senin) Saya nggak masuk sekolah, Mas. Karena habis ada acara di Jogja dan Solo. Baru pulang pagi tadi, sampai rumah saya langsung istirahat karena kecapean tadi di jalan," tutur perempuan cantik itu.  

Padahal, Rizma mengaku sudah memiliki setumpuk janji hari itu.

"Banyak sih yang ngajak ketemu di sekolah, ada dari pihak sekolah, pemerintah ataupun para jurnalis yang ingin wawancara saya. Tapi akhirnya di-cancel karena saya kan hari Senin ini nggak berangkat ke sekolah," kata alumnus Universitas Negeri Semarang (UNNES) itu.

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id