Gading Marten Bohongi Gisel Soal Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gading Marten Bohongi Gisel Soal Ini

Gading Marten Bohongi Gisel Soal Ini
Foto Gading Marten Bohongi Gisel Soal Ini

URI.co.id, Jakarta Punya hobi naik motor, apalagi sampai mengoleksinya, memang dibutuhkan kocek fantastis. Pasalnya, motor-motor berkualitas memiliki harga selangit.

Gading Marten misalnya, ia harus pandai-pandai menyisihkan penghasilan demi memuaskan hobinya mengoleksi motor gede alias moge.

"Makanya itu kan impian kita, kayak cita-cita, gimana capainya ya kerja. Nabung gitu, kalau bisa enggak ngerepotin orang lain," kata Gading Marten di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Karena hobi mahalnya itu, alhasil ia sampai membohongi istrinya, Gisella Anastasia. Maklum, Gisel tak suka dengan hobi sang suami.

"Awalnya sih iya, karena gue bohongin pas gue beli motor. Awalnya gue bilang ini bayaran syuting pertama, dia iya-iya aja tuh," ujar Gading menceritakan.

Ia melanjutkan, "Enggak lama transferan apa gitu kebaca sama si Gisel kata dia 'lah emang dari awal gue udah curiga mana ada kerja bayarannya motor'.

"Sejauh ini, motor termahal yang dimiliki Gading Marten adalah BMW R nineT. Motor tersebut harganya ditaksir mencapai angka lebih dari Rp400 juta.

(uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id