Tanpa Trio BBC, Zidane Tetap Tenang Hadapi Sevilla | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tanpa Trio BBC, Zidane Tetap Tenang Hadapi Sevilla

Foto Tanpa Trio BBC, Zidane Tetap Tenang Hadapi Sevilla

URI.co.idZinedine Zidane mengaku tidak terlalu risau dengan situasi yang dialami Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu mengaku tenang meski timnya kehilangan banyak pemain saat bertemu Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa.

Zidane tidak akan bisa memainkan banyak pilar karena ada banyak pemain yang masih menjalani liburan setelah membela negara mereka di ajang Euro 2016. Trio BBC di lini depan Madrid sepertinya juga tidak akan bermain dalam pertandingan nanti.

"Absennya mereka tidak membuat saya khawatir. Mereka semua bermain di putaran final Euro 2016 dan butuh istirahat setelah sebelumnya juga menjalani musim yang berat," terang Zidane kepada AS.

Zidane mengakui bahwa sebenarnya ia ingin menampilkan tim yang komplet. Namun ia juga menegaskan bahwa ia lebih suka melihat para pemainnya beristirahat ketimbang harus mengambil resiko demi trofi Piala Super Eropa.

"Tentu akan terasa hebat jika bisa memainkan semua pemain, tapi saya lebih memilih agar Bale dan Kroos melanjutkan latihan persiapan mereka di Madrid saja. Saya sudah puas karena musim ini akan segera dibuka." (as/hsw)

 

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id