Ramos: Jese Sebenarnya Tak Ingin Tinggalkan Madrid | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ramos: Jese Sebenarnya Tak Ingin Tinggalkan Madrid

Foto Ramos: Jese Sebenarnya Tak Ingin Tinggalkan Madrid

URI.co.idSergio Ramos mengatakan bahwa Jese Rodriguez sebenarnya tak ingin meninggalkan Real Madrid. Jese terpaksa pergi karena Real Madrid tak bisa lagi memberikan tempat bermain bagi sang penyerang.

Seperti diketahui, Jese baru saja bergabung dengan PSG. Jese dibeli dengan harga 25 juta euro dan mengikat kontrak selama lima tahun di Paris.

"Biasanya bukan pemain yang membuat keputusan seperti ini. Saya punya hubungan spesial dengan Jese, saya selalu mencoba memberikan nasehat terbaik untuknya. Saya mendoakan agar masa depannya cerah. Dia selalu berusaha menunjukkan kemampuannya dan kami di Madrid bangga atas semua yang sudah dia lakukan," terang Ramos kepada AS.

Ramos mengaku sedikit kecewa karena Jese harus pergi. Namun itu semua memang sudah menjadi bagian dari sepakbola modern.

"Hal-hal seperti ini adalah situasi biasa dalam sepakbola, Jese bisa juga mengalaminya di PSG. Sayang sekali dia harus meninggalkan Madrid karena tak mendapat waktu bermain. Sepakbola bisa menghadirkan banyak liku-liku yang tidak pernah kita duga." (as/hsw)

 

(uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id