Dulunya Hanya Pendukung, Atlet Ini Berprestasi di Olimpiade Rio 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dulunya Hanya Pendukung, Atlet Ini Berprestasi di Olimpiade Rio 2016

Dulunya Hanya Pendukung, Atlet Ini Berprestasi di Olimpiade Rio 2016
Foto Dulunya Hanya Pendukung, Atlet Ini Berprestasi di Olimpiade Rio 2016

RIO DE JANEIRO – Pekan olahraga dunia atau Olimpiade merupakan sebuah mimpi tertinggi bagi seorang atlet. Tak ada yang tak mungkin bagi Jazmin Carlin, atlet renang asal Inggris  tersebut untuk meraih prestasi.

Empat tahun lalu, tak ada yang mengenal nama Carlin, dalam kontingen renang Inggris. Sebelumnya, ia hanya bisa memberikan dukungan kepada para atlet yang berjuang.

Seakan mimpi menjadi nyata, langkah Carlin untuk membela negaranya terwujud, di Olimpiade Rio. Atlet renang gaya bebas tersebut, meraih catatan manis dalam kariernya, yakni sukses meraih medali perak. Bahkan, ia mengaku termotivasi usai melihat rekannya, Adam Peaty yang meraih medali emas di gaya dada putra 100 meter.

“Empat tahun lalu saya hanyalah pendukung kontingen Inggris, sekarang saya menjadi bagian dari tim dan berhasil meraih medali perak, sungguh luar biasa,” ucap Carlin mengutip Independent, Selasa (9/8/2016).

“Saya masih belum percaya dengan prestasi yang saya raih. Saya juga termotivasi melihat Adam Peaty meraih emas, hingga membuat merinding saat berada di depan mata Anda,” tuntas sosok berusia 25 tahun tersebut. (fmh)

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id