Beradegan Intim dengan Kim So Hyun, Ini Kata Taecyeon 2 PM | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Beradegan Intim dengan Kim So Hyun, Ini Kata Taecyeon 2 PM

Beradegan Intim dengan Kim So Hyun, Ini Kata Taecyeon 2 PM
Foto Beradegan Intim dengan Kim So Hyun, Ini Kata Taecyeon 2 PM

URI.co.id, Jakarta Serial drama Korea Bring It On, Ghost atau dikenal dengan Let's Fight Ghost sudah memasuki episode ke-9. Di episode terbarunya ini, banyak ditampilkan adegan intim antara Kim Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun, dengan Park Bong Pal yang diperankan oleh Taecyeon '2 PM'.

Lantaran banyaknya adegan intim tersebut, akhirnya Taecyeon '2 PM' angkat suara. Ia menuturkan, saat sedang beradegan intimn dengan Kim So Hyun, aktor 28 tahun itu mengaku tak menikmati hal tersebut.

"Dia lebih muda 11 tahun lebih muda dari saya. Saya mencoba untuk tidak merasakan apa-apa," katanya, seperti dilansir Soompi, Senin (8/8/2016).

Lanjut Taecyeon '2 PM', sejak drama tersebut tayang ia dan Kim So Hyun sering kali melakukan adegan ciuman. Namun semua itu hanyalah sebatas kebutuhan akting saja dan tak lebih. Sebab ia mau, adegan ciuman dengan lawan mainnya bisa terlihat natural sehingga yang menyaksikan bisa larut dalam alur ceritanya.

"Ada adegan tersebut (ciuman) dari awal. Saya pikir akting kami alami, dan kita berhasil melewati hambatan besar di awal," kata Taecyeon '2 PM'

Serial drama Let's Fight Ghost menceritakan tentang Taecyeon yang berperan sebagai mahasiswa, yang bisa melihat bahkan memukul makhluk tak kasat mata. Dengan kelebihan yang ia miliki, Park Bong Pal yang diperankan Taecyeon, mencari keuntungan dengan memburu hantu.

Dari situlah ia bertemu dengan hantu wanita bernama Hyun Ji, diperankan Kim So Hyun, yang meninggal dunia di usia 19 tahun. Selama lima tahun gentayangan, Kim Hyun Ji tak tak tahu kenapa dia sampai meninggal.

Namun secara tak sengaja, Kim Hyun Ji mencium Park Bong Pal dan membuat ia ingat mengapa ia meninggal dunia. Akhirnya, keduanya pun bersahabat dan memiliki misi khusus dalam membasmi hantu-hantu yang berkeliaran.

 

 

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id