Dalam Dua Jam, 20 Orang Jadi Korban Teror Anjing Gila | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dalam Dua Jam, 20 Orang Jadi Korban Teror Anjing Gila

Foto Dalam Dua Jam, 20 Orang Jadi Korban Teror Anjing Gila

BEIJING, URI.co.id Seekor anjing mengganas dengan menyerang lebih dari 20 orang dalam dua jam. Korbannya dari anak umur delapan tahun hingga 75 tahun.

Insiden teror anjing ini, menurut Daily Express, Senin (8/8/2016), terjadi di sebuah kampung di Provinsi Guzhou, China, hari sebelumnya.

Dari rekaman CCTV News tampak anjing itu berjalan menguntit serorang pria. Tidak berapa lama kemudian anjing menerkam wajah pria tersebut.

Di bagian lain video, tampak seorang warga sedang bergulat untuk melepaskan anjing yang mencengkeram tubuhnya dan dia berjuang mati-matian untuk mendepak hewan ganas itu.

Pria lain lagi setelah berhasil memisahkannya dari anjing yang berusaha menyerangnya itu, tiba-tiba anjing gila tadi langsung melompat dan menerkam tepat di rahangnya.

Dia pun berusaha memukul anjing dengan topinya berkali-kali. Setelah berusaha berkali-kali, akhirnya dia pun lolos dari serangan hewan yang seharusnya menjadi sahabat manusia itu.

Korban lainnya adalah seorang wanita. Dia terjatuh ke belakang karena serangan anjing, namun kemudian berusaha mendorong anjing itu dengan tasnya dan menyelamatkan diri ke dalam mobil.

Polisi setempat akhirnya menembak mati anjing gila tersebut dan mengatakan, anjing itu telah mengamuk selama setidaknya dua jam.

Menurut polisi, dalam kurun waktu tersebut, setidaknya lebh dari 20 orang telah mengadu karena telah diserang anjing gila.

Polisi mengatakan, usia korban dimulai dari anak delapan tahun hingga pria berusia 75 tahun.

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id