Pelatih Italia: Juventus Belum Pasti Juara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pelatih Italia: Juventus Belum Pasti Juara

Foto Pelatih Italia: Juventus Belum Pasti Juara

URI.co.id – Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengingatkan Juventus bahwa perjuangan mereka tidak akan mudah. Meski Juve banyak dijagokan untuk menjadi juara musim ini, namun Ventura meyakini akan ada banyak kejutan.

Juventus memiliki skuat yang levelnya berada di atas klub-klub lain di Serie A. Hal itu terbukti dengan kesuksesan Juve menjadi juara Serie A dalam lima tahun terakhir.

Namun Ventura menegaskan bahwa Serie A selalu menyimpan kejutan. Ia mengakui bahwa Juve memang punya kualitas lebih bagus dibanding para rival, namun Juve tetap tak akan meraih gelar juara dengan mudah.

"Semua orang di Serie a bilang Juventus seperti berasal dari planet lain. Tapi saya akan tetap waspada. Benar bahwa mereka sudah mendapatkan Higuain, tapi mereka juga kehilangan Pogba. Juve sudah mendapat Pjanic dan Benatia, tapi seingat saya tidak ada tim di Serie A yang melenggang mudah menjadi juara hanya karena mereka punya skuat terbaik," terang Ventura seperti dilansir Football Italia.

Musim lalu Ventura adalah pelatih Torino. Setelah kini hanya menjadi ‘pengamat’ di Serie A, Ventura merasa senang karena percaya musim depan akan menarik. "Pasti akan ada banyak kejutan dan Serie A akan berjalan menarik." (foti/hsw)

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id