Kim Kardashian Akui Bukan Seorang Feminis | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kim Kardashian Akui Bukan Seorang Feminis

Kim Kardashian Akui Bukan Seorang Feminis
Foto Kim Kardashian Akui Bukan Seorang Feminis

LOS ANGELES – Kim Kardashian mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang sosok feminis. Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut tidak suka jika dirinya dilabeli feminis.

“Setiap orang selalu mengatakan, ‘apakah kamu seorang feminis? Apakah kamu ini  lah atau itu lah? Dan menurutku tidak. Aku tidak suka dilabeli, aku hanya berpikir aku melakukan apa yang membuatku senang,” ucap ibu dari dua anak tersebut.

Kim menambahkan, dirinya hanya ingin wanita untuk tetap percaya diri dan menjadi wanita yang saling dukung satu sama lain. Baginya, label feminis bukanlah hal yang penting namun yang terpenting adalah untuk menjadi diri sendiri.

“Aku tidak peduli dengan label. Jadilah diri sendiri, percaya dengan diri sendiri. Dan jika kamu tidak menjadi dirimu sendiri. Jangan ada kebencian,”sambungnya seperti dilansir NME, Senin 8 Agustus 2016.

Pernyataan dari Kim keluar setelah beberapa hari lalu aktris Sex And The City, Sarah Jessica Parker, menegaskan bahwa dirinya bukan seorang feminis. Ia pun merasa tidak senang dengan adanya pelabelan. (edi)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id