Diterbangkan, Mampukah Galaxy S7 Active Selamat dari Ketinggian 305 Meter? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Diterbangkan, Mampukah Galaxy S7 Active Selamat dari Ketinggian 305 Meter?

Diterbangkan, Mampukah Galaxy S7 Active Selamat dari Ketinggian 305 Meter?
Foto Diterbangkan, Mampukah Galaxy S7 Active Selamat dari Ketinggian 305 Meter?

JAKARTA – Samsung memiliki Galaxy S7 versi tangguh yakni Galaxy S7 Active. Tak seperti versi reguler, smartphone ini memiliki kemampuan lebih terhadap benturan dengan desain khusus di bodinya, sehingga Galaxy S7 Active bisa bertahan jatuh dari ketinggian.

Meski begitu, mampukah Galaxy S7 Active ini bertahan setelah dijatuhkan dari ketinggian 1.000 kaki atau 305 meter? Channel YouTube UnlockRiver belum lama ini mengunggah video untuk memamerkan kemampuan Galaxy S7 Active.

Galaxy S7 Active digantung ke drone atau pesawat tanpa awak hingga ketinggian 305 meter. Setelah sampai di posisi yang ditargetkan, Galaxy S7 Active dijatuhkan dari drone. Dan, apa yang terjadi?

Layar Galaxy S7 Active mengalami rusak parah, ditambah ponsel ini tidak bisa berfungsi alias mati. Untuk memastikan ini, orang yang ada di dalam video itu mencoba untuk menyalakan ponsel, dan ternyata ponsel itu benar-benar mati.

Pada akhir video, UnlockRiver memberikan penilain kepada Galaxy S7 Active atas extreme durability. Dia memberikan skor sebesar 8,2. (din)

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id