Jika Siap Nikah, Tunggu Apalagi? Ini Pertimbangannya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jika Siap Nikah, Tunggu Apalagi? Ini Pertimbangannya

Jika Siap Nikah, Tunggu Apalagi? Ini Pertimbangannya
Foto Jika Siap Nikah, Tunggu Apalagi? Ini Pertimbangannya

MEMANG ada sebagian wanita yang merasa bahwa menjadi lajang lebih menyenangkan. Menjadi lajang berarti dapat bebas melakukan apa pun. Akan tetapi, jika secara mental, fisik dan materi telah siap untuk menikah, tunggu apa lagi? Berikut pertimbangannya.

Lebih fokus membangun diri

Sesungguhnya, ketika wanita menikah mereka bisa lebih fokus membangun diri. Bagaimana bisa? Menikah berarti Anda memiliki suami yang dapat menunjang. Anda bisa berhenti bekerja dan lebih fokus mendidik anak, membangun keluarga, bahkan bisa menambah skill yang telah Anda punya karena memiliki banyak waktu luang.

Kesuburan

Seorang wanita akan menjadi wanita sesungguhnya ketika dapat mengandung seorang anak. Namun, waktu kesuburan untuk wanita terbatas. Di usia 40-an wanita akan dihadapkan dengan menopause di mana tak lagi subur dan dapat mempunyai anak.

Keamanan

Wanita adalah makhluk Tuhan yang lembut dan membutuhkan pria untuk melindunginya dari rasa sakit dan kerasnya dunia. Bila Anda memiliki seorang suami, hidup secara otomatis menjadi lebih baik dan lebih aman. Demikian dilansir Amerikanki, Selasa (9/8/2016). (vin)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id