Ayu Azhari Rindu Syuting Film Layar Lebar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ayu Azhari Rindu Syuting Film Layar Lebar

Ayu Azhari Rindu Syuting Film Layar Lebar
Foto Ayu Azhari Rindu Syuting Film Layar Lebar

URI.co.id, JakartaAyu Azhari mengaku kangen menjalani aktivitas syuting film layar lebar. Tercatat, sejak 1985, sudah puluhan judul film dia mainkan. Terakhir kali, wanita kelahiran Jakarta 46 tahun silam ini syuting layar lebar pada 2014, lewat film Strawberry Surprise.

"Kalau sekarang, dibilang kangen sih, enggak, dibilang enggak, ya kangen. Jadi, ya aku bergulir saja dengan waktu, cari kesempatan yang pas dan bagus," ujar Ayu Azhari, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Ayu Azhari mengaku sekarang menjadi seorang aktris yang pemilih. Sebab, baginya, akting merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Kakak Ibra, Sarah, dan Rahma Azhari ini mengaku tak bisa main-main dalam memainkan sebuah peran.

"Akting itu buat aku sesuatu yang luxury, ya. Jadi, aku enggak mau sembarangan. Karena itu sesuatu yang aku sangat respect, profesi yang sangat aku respect. Seperti ritual, tanggung jawab. Jadi, ada seninya dalam berperan. Bukan cuma masuk televisi, terus akting," kata bintang film Preman ini.

"Buat aku, itu sesuatu yang berharga dan precious. Seperti satu perjalanan yang indah. Karena sesuatu yang dipilih dan diseleksi dengan baik, seperti misalnya sinetron Putri Duyung, kan sekarang masih main, konteksnya masih bagus, dan orang masih senang melihat. Karena memang diseleksi dan disesuaikan dengan yang aku senang," ujar Ayu Azhari.

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id