Ingin Orgasme Maksimal? Hindari Ini Sebelum Berhubungan Seks | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ingin Orgasme Maksimal? Hindari Ini Sebelum Berhubungan Seks

Ingin Orgasme Maksimal? Hindari Ini Sebelum Berhubungan Seks
Foto Ingin Orgasme Maksimal? Hindari Ini Sebelum Berhubungan Seks

MENCAPAI orgasme yang maksimal merupakan impian pasangan suami-istri ketika berhubungan seks. Demi mencapai tujuan tersebut, ada sejumlah hal yang baiknya dihindari sebelum berhubungan seks.

Berikut hal-hal yang perlu dihindari sebelum berhuubungan seks agar orgasme maksimal seperti dilansir dari laman Prevention.

Jangan makan malam terlalu banyak serat

Seorang ginekologi di Washington DC, Cheryl Iglesia, MD mengatakan, makanan berupa sayuran sehat, kacang-kacangan dan biji-bijian bisa membuat perut penuh gas saat berhubungan seks. Untuk mencegahnya, hindari makanan tinggi serat lainnya dalam satu sampai dua jam sebelum berhubungan seks. Sebaliknya, mengonsumsi sepotong cokelat cukup meningkatkan kadar serotonin yang membantu membuat Anda mood bercinta.

Jangan lupa mandi

Membersihkan diri ternyata juga harus dilakukan sebelum berhubungan seks. Bakteri penyebab infeksi saluran kemih akan berkembang saat berhubungan seks jika Anda tidak mandi terlebih dahulu.

Jangan menggunakan pelumas

Wanita yang memasuki masa menopause umumnya mengalami penipisan jaringan vagina, sehingga lebih sensitif. Karena itu, memakai pelumas atau mentol dapat menyebabkan iritasi pada vagina. Jika ingin memakai pelumas, Iglesia menyarankan menggunakan yang berbahan dasar air tanpa mentol agar tidak mengganggu hubungan seks.

Jangan minum anggur atau alkohol

Segelas anggur memang dapat membantu meningkatkan mood berhubungan seks. Tapi, menurut seorang profesor kebidanan dan ginekologi Baylor College of Medicine di Houston, terlalu banyak minum anggur dapat mengakibatkan berhubungan seks yang tidak memuaskan. Dalam satu penelitian di University of Missouri St Louis menemukan, 11 persen peminum alkohol melaporkan masalah mencapai orgasme.

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id