Ananda Omesh Ingin Hapus Pandangan Miring pada Komunitas Motor | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ananda Omesh Ingin Hapus Pandangan Miring pada Komunitas Motor

Ananda Omesh Ingin Hapus Pandangan Miring pada Komunitas Motor
Foto Ananda Omesh Ingin Hapus Pandangan Miring pada Komunitas Motor

URI.co.id, Jakarta Tak dapat dipungkiri, sebagian orang punya pandangan miring terhadap komunitas atau geng motor. Namun, Motorbaik Adventure yang digagas Ananda Omesh punya misi menghapuskan pandangan miring tersebut.

Omesh membuat acara touring bertajuk simPATI Motorbaik Adventure 2016. Acara ini diikuti oleh sembilan seleb yang nantinya akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta.

Di antara kota-kota yang dilewati, mereka akan melakukan kegiatan yang bersifat edukatif. Contohnya dengan mengajar para siswa SD di sekolah-sekolah yang mereka singgahi.

"Kita mempraktekkan kepada adik-adik di kelas. Kita kasih inspirasi namanya kelas baikers. Bagaimana jadi musisi, menciptakan lagu. Di dalamnya juga kita akan mengajar tentang bermotor," kata Ananda Omesh, saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, (8/8/2016).

Rupanya, acara pergerakan sosial ini juga sudah mendapat dukungan penuh dari lembaga Indonesia Mengajar. "Acara kami didukung oleh Indonesia Mengajar. Kami juga sudah di-training dulu untuk persiapan mengajar nanti," sambung Omesh.

Para selebritas yang tergabung dalam simPATI Motorbike Adventure 2016 ini adalah Ananda Omesh, Gading Marten, Bisma Karisma, Tora Sudiro, Tara Budiman, dan lainnya.

Kegiatan ini direncanakan akan memakan waktu selama kurang lebih enam hari, dimulai dari 15 Agustus 2016.

(uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id