Rider Ducati Khawatirkan Performa Yamaha di Sisa Musim MotoGP 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Rider Ducati Khawatirkan Performa Yamaha di Sisa Musim MotoGP 2016

Rider Ducati Khawatirkan Performa Yamaha di Sisa Musim MotoGP 2016
Foto Rider Ducati Khawatirkan Performa Yamaha di Sisa Musim MotoGP 2016

MADRID – MotoGP 2016 masih menyisakan sembilan balapan. Rider Ducati untuk Tim Avintia Racing, Hector Barbera, mengaku dirinya cukup mengkhawatirkan performa pembalap Yamaha dari Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, di sisa musim ini.

Menurut Barbera, Yamaha memiliki kualitas motor yang luar biasa. Karena itu, meskipun “hanya” merupakan pembalap dari tim satelit, namun Barbera yakin Espargaro akan tetap memiliki motor yang luar biasa dari Yamaha.

“Kami harus bisa membuat Yamaha tetap berada dalam penglihatan kami, karena kami begitu dekat dengan mereka saat ini,” tutur Barbera, sebagaimana diwartakan Speedweek, Selasa (9/8/2016).

“Mereka memiliki motor dari pabrikan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Mereka juga memiliki pembalap yang merupakan juara dunia, yang mana itu semua sangat sulit untuk kami,” sambungnya.

Tak heran mengapa Barbera begitu ingin menjaga jaraknya dengan Espargaro. Sebab saat ini, pembalap berusia 29 tahun itu bertengger di posisi tujuh, satu posisi di bawah Espargaro, dan tertinggal tujuh poin. (zan)

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id