Film Suicide Squad Banjir Kritik, Will Smith Angkat Bicara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Film Suicide Squad Banjir Kritik, Will Smith Angkat Bicara

Film Suicide Squad Banjir Kritik, Will Smith Angkat Bicara
Foto Film Suicide Squad Banjir Kritik, Will Smith Angkat Bicara

LOS ANGELES — Kendati banyak mendapat kritik, film terbaru Will Smith yang berjudul Suicide Squad tetap merajai box office pada pekan ini. Film arahan David Ayer ini menjadi film dengan penghasilan pembuka terbesar di bulan Agustus. 

Will Smith mengakui bahwa filmnya memang kurang begitu bersinar, Ia pun tak menampik jika dirinya dikritik oleh para penikmat film. 

"Aku merasa pada titik karirku saat ini aku pantas dicap gagal," kata Smith.

Smith kemudian menyebut bahwa film paling gagalnya adalah Wild Wild West yang dirilis pada tahun 1999. Setelah itu, ia pun menyadari bahwa bermain film dapat menghantar dirinya kepada kesuksesan atau pun menghasilkan uang yang banyak.

"Benar, aku tidak akan menyangkalnya dan tidak akan memaki balik mereka karena aku akan lebih berusaha untuk lebih liar dan menciptakan hal-hal yang lebih kreatif. Beberapa dari mereka akan mendapatkan kritikan, beberapa lainnya akan menghasilkan uang dan beberapa lainnya lagi akan seperti Wild Wild West," ujar aktor berusia 47 tahun tersebut seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (8/8/2016).

Suicide Squad sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Film ini juga dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne dan Joel Kinnaman. (ade)

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id