Neville: Dengan Mourinho, MU Akan Jadi Tim Paling Dibenci Lagi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Neville: Dengan Mourinho, MU Akan Jadi Tim Paling Dibenci Lagi

Foto Neville: Dengan Mourinho, MU Akan Jadi Tim Paling Dibenci Lagi

URI.co.idPhil Neville percaya kedatangan Jose Mourinho akan menjadikan Manchester United kembali dibenci di Premier League. Karena dalam beberapa musim terakhir, banyak orang yang menertawakan The Red Devils.

Nevilla pernah menghabiskan waktu selama satu dekade bersama MU sebagai tim yang mendominasi di Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Setelah Ferguson pensiun pada 2013, klub bermarkas di Old Trafford tersebut tak pernah menjadi juara lagi.

Bahkan dalam tiga musim terakhir, MU bisa dikatakan mengalami kemunduran. Namun Mourinho dipercaya akan mengembalikan kejayaan yang diharapkan.

"Saya tak menikmati dua musim terakhir ketika beberapa orang menertawakan kami dan mereka berpikir, ‘oh, kami hanya akan bermain lawan Man United," ujar Neville pada Daily Mail.

"Kemarin ketika United menghadapi tim di Old Trafford semacam tak ada ketakutan. Sekarang yang menakutkan itu sudah kembali. Saya ingin kami kembali dibenci, saya ingin orang-orang itu benci pada Man United," sambungnya.

Mourinho baru saja mengantarkan MU sebagai juara Community Shield setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 1-2 kemarin (7/8). (dm/shd)
 

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id