Neville: Pogba Tak Butuh Adaptasi Lagi di MU | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Neville: Pogba Tak Butuh Adaptasi Lagi di MU

Foto Neville: Pogba Tak Butuh Adaptasi Lagi di MU

URI.co.idPhil Neville menilai Paul Pogba akan langsung beradaptasi dengan Manchester United ketika transfernya ke Old Trafford tuntas. Pasalnya, pemain 23 tahun tersebut pernah tumbuh bersama akademi United.

Pogba meninggalkan MU pada 2012 silam untuk gabung dengan Juventus dengan gratis. Pada musim panas ini, Jose Mourinho mendatangkannya dengan harga yang kabarnya mencapai angka 110 juta euro.

Pogba saat ini sudah datang ke Manchester untuk menjalani tes medis sebelum diresmikan dalam beberapa waktu ke depan. Neville menjelaskan bahwa kembalinya Pogba akan menjadikan lini tengah MU kian kokoh tanpa perlu beradaptasi seperti pemain baru pada umumnya.

"Biasanya pemain yang datang dari sepakbola Italia atau Spanyol, mereka membutuhkan waktu enam bulan untuk berkembang berdasarkan kemampuannya," ujar Neville pada Daily Mail.

"Paul Pobga tak perlu begitu karena dia sudah tahu klub ini. Ia sudah berada di sana ketika 16 tahun, ia tumbuh di sana, itu akan menjadi pondasi bagi dirinya dan dia tahu bagaimana Man United bermain dan tahu yang diharapkan.

"Tapi yang penting Anda mendapatkan salah satu gelandang terbaik di dunia dan ini akan menjadi pembelian yang sangat bagus. Ia akan memberikan energi, power, kecepatan, kekuatan, kekokohan di lini tengah," papar mantan pemain yang pernah membela MU selama satu dekade tersebut. (dm/shd)
 

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id