Ketahuan Selingkuh, Segera Lakukan Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ketahuan Selingkuh, Segera Lakukan Ini

Ketahuan Selingkuh, Segera Lakukan Ini
Foto Ketahuan Selingkuh, Segera Lakukan Ini

BERBAGAI permasalahan senantiasa menerpa kehidupan rumah tangga. Salah satu yang terberat ketika perselingkuhan terjadi.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab, segala komitmen dan kepercayaan yang Anda bina menjadi cedera dan sulit untuk dibenahi lagi. Jika Anda menjadi pihak yang berselingkuh, ada baiknya segera lakukan ini jika ingin rumah tangga tetap utuh.

Hormati keputusan pasangan

Jika pasangan Anda meminta ruang atau waktu untuk dirinya sendiri dalam rangka membantu menghilangkan rasa sakit, maka hormati putusannya. Pastikan dia tahu bahwa Anda akan melakukan apa pun perubahan yang diperlukan untuk membuktikan bahwa Anda tidak akan menyakitinya seperti itu lagi.

Tunjukkan penyesalan

Ingatkan pasangan bahwa Anda akan melakukan apa saja untuk membangun kepercayaan kembali, dan Anda memastikan dia tidak perlu khawatir akan dikhianati lagi. Jangan terlalu menyanjung atau menunjukkan kasih sayang, karena akan terlihat seperti isapan jempol belaka.

Tepatkan janji

Ketika Anda berjanji untuk melakukan perubahan, maka harus benar-benar melakukannya. Ingat kesempatan tak akan datang dua kali. Jika sekiranya Anda tak bisa melakukannya, baiknya jangan berjanji. Demikian dilansir Amerikanki, Selasa (9/8/2016). (vin)

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id