Arsenal Tak Pernah Percaya Talenta Serge Gnabry | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Arsenal Tak Pernah Percaya Talenta Serge Gnabry

Foto Arsenal Tak Pernah Percaya Talenta Serge Gnabry

URI.co.id – Nama Penyerang Serge Gnabry melambung bersama timnas Jerman di Olimpiade Brasil 2016. Ia sudah menyumbangkan tiga gol dari dua pertandingan bersama Jerman di babak penyisihan grup.

Performa ini berbanding terbalik dengan kondisi yang menimpanya di Arsenal. Pemain berusia 21 tahun tak banyak mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai pemain utama baik saat membela Arsenal maupun saat dipinjamkan ke West Brom.

Hal ini lantas membuat Horst Hrubesch kecewa dengan kedua klub tersebut. Pelatih Jerman di Olimpiade ini bahkan menuding pihak Arsenal memang tidak pernah percaya dengan telenta Gnarby.

"Satu hal yang membuat saya terganggu adalah bahwa banyak orang di klubnya yang tidak pernah mau memberikan kepercayaan untuk dapat waktu bermain. Sekarang kita bisa lihat betapa pentingnya perannya," ujar Hrubesch.

Kini, seiring dengan semakin moncernya penampilan Gnarby di Olimpiade Brasil 2016, Hrubesch berharap pelatih Arsene Wenger mulai terbuka. Besar harapannya jika Wenger akan melirik dan memberikan menit bermain yang cukup untuk Gnarby.

"Gnarby sudah menunjukkan pada semua dan mudah-mudahan setelah ini ia akan mendapatkan kesempatan di klubnya untuk bermain," tukasnya. (sky/asa)

 

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id