Logo Red Bull Masih Akan Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa Musim Depan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Logo Red Bull Masih Akan Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa Musim Depan

Logo Red Bull Masih Akan Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa Musim Depan
Foto Logo Red Bull Masih Akan Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa Musim Depan

AALST – Logo Red Bull dipastikan masih akan terpampang di motor dua pembalap Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di MotoGP 2017. Hal ini terjadi usai tim yang menaungi Marquez dan Pedrosa yakni Repsol Honda memperpanjang kerja samanya dengan Red Bull.

Sebagaimana diberitakan Speedweek, Selasa (9/8/2016), Tim Repsol Honda dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Red Bull. Kontrak baru kerja sama dipastikan berlaku hingga dua tahun ke depan atau tepatnya hingga akhir musim MotoGP 2018.

Karena itu, logo Red Bull pun akan terus berada di motor dua pembalap Repsol Honda hingga 2018. Seperti di musim-musim sebelumnya, logo perusahaan minuman berenergi asal Austria itu akan terpampang di bagian mesin motor Honda.

Red Bull sendiri diketahui sudah bekerja sama dengan Tim Repsol Honda sejak dua tahun lalu. Tidak hanya dengan Honda, Red Bull sebenarnya juga memiliki kerja sama pribadi dengan Pedrosa.

Dengan Pedrosa, Red Bull bekerja sama sejak 2003. Itu artinya sudah 13 tahun kerjasama tersebut berlangsung, dan saat ini berada di tahun ke-14. Sementara dengan Marquez, Red Bull juga sempat bekerja sama meski tidak lama. Kerjasama tersebut terjadi saat The Baby Alien -julukan Marquez- masih membalap di kelas 125cc bersama Tim KTM Racing. (zan)

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id