Ramsey Senang Arsenal Pukul Balik City | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ramsey Senang Arsenal Pukul Balik City

Foto Ramsey Senang Arsenal Pukul Balik City

URI.co.idAaron Ramsey senang Arsenal berhasil bangkit dari ketertinggalannya dan akhirnya bisa mengalahkan Manchester City pada Senin (08/08) dini hari WIB.

Gol Sergio Aguero pada menit ke-30 sempat membuat Arsenal tertinggal atas Manchester City pada pertandingan bertitel uji coba tersebut. Namun, The Gunners mampu mencetak tiga gol beruntun dan memungkasi laga dengan skor 3-2.

Tiga gol Arsenal pada laga ini dicetak oleh Alex Iwobi di menit ke-50, disusul oleh lesaran Theo Walcott pada menit ke-73 dan dipungkasi Chuba Akpom pada menit 86.

Kemenangan itu sendiri sebelumnya membuat Arsene Wenger sumringah. Ia mengaku bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh timnya sehingga mampu melakukan come back dan memenangkan pertandingan.

Kini giliran Ramsey yang juga mengaku senang dengan hasil akhir pertandingan sulit tersebut.

"Pertandingan lawan mereka selalu menjadi ujian yang berat, terutama setelah setelah kami tertinggal satu gol meski dalam pertandingan pra-musim. Tapi kami tampil dengan baik untuk melakukan come back dan memenangkan pertandingan," serunya pada situs resmi The Gunners. (afc/dim)

 

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id