Agen: Badelj Ingin Gabung Milan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Agen: Badelj Ingin Gabung Milan

Foto Agen: Badelj Ingin Gabung Milan

URI.co.id – Agen Milan Badelj memberikan konfirmasi bahwa kliennya ingin bermain untuk Milan. Namun dalam waktu dekat ini, transfer yang diharapkan masih sulit terwujud karena Fiorentina tidak berniat menjualnya.

Akhir-akhir ini gelandang dari Kroasia tersebut dikaitkan dengan Rossoneri karena Vincenzo Montella menginginkannya dalam skuat Milan. Jika kepindahan tersebut terjadi, maka akan terjadi reuni antara pelatih dan pemain.

Milan baru saja pindah tangan ke investor asal Tiongkok yang siap memberikan dukungan modal untuk membeli pemain. Namun untuk sementara ini, Fiorentina belum ingin melepas pemain bintangnya tersebut.

"Keinginan Badelj bermain untuk Milan. Sepertinya ia harus menunggu beberapa saat karena hari ini Direktur Olahraga [Fiorentina] Pantelo Corvino telah mengatakan pada pemain bahwa ia tak ingin menjualnya musim panas ini," tutur agen Badelj, Dejan Joksimovic seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya rasa semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga bursa transfer tutup. Jika Fiorentina masih belum mau melepasnya, kami masih bisa memulai lagi di akhir musim.

"Impian Badelj pergi dan bermain untuk Milan tapi untuk saat ini ia masih pemain Fiorentina," tandasnya. (foti/shd)
 

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id