Ribuan Pokemon Turun ke Jalan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ribuan Pokemon Turun ke Jalan

Ribuan Pokemon Turun ke Jalan
Foto Ribuan Pokemon Turun ke Jalan

RIBUAN Pokemon turun ke jalanan di kota Yokohama, Jepang. Pokemon tersebut memenuhi jalanan dalam rangka Festival Pokemon di kota ini.

Ribuan Pokemon yang turun ke jalanan ini tidak ada hubungannya dengan permainan Pokemon Go yang sedang digandrungi banyak orang akhir-akhir ini. Melainkan Yokohama memang telah mengadakan festival ini sejak 2014 lalu.

Meski demikian, ribuan Pokemon yang turun ke jalanan hanyalah karakter Pikachu saja. Sehingga jalanan dipenuhi warna kuning khas Pikachu.

Maklum saja, pemerintah Yokohama menamai festival ini dengan nama bernama asli Pikachu Tairyou Hassei-Chu.

Penyelenggaraan ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan asing. Terutama setelah aplikasi Pokemon Go rilis beberapa waktu yang lalu.

Dilansir Telegraph, Senin (8/8/2016), di antara karakter Pokemon yang lain, Pikachu dianggap sebagai karakter yang paling lucu dan banyak disukai. Oleh karenanya, ribuan Pokemon dihadirkan ke jalanan untuk menghibur pengunjung.

Festival Pokemon sendiri selalu tampil dengan tema yang berbeda. Tahun lalu, tema Festival Pokemon adalah “An Outbreak of Pikachu Dancing”. Sedangkan untuk tahun ini, tema yang diusung adalah “They Gonna Get Wet This Time???”

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id