Eric Bailly Layak Jadi Man of The Match di Community Shield | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Eric Bailly Layak Jadi Man of The Match di Community Shield

Eric Bailly Layak Jadi Man of The Match di Community Shield
Foto Eric Bailly Layak Jadi Man of The Match di Community Shield

URI.co.id – Salah satu pemain yang tampil memikat kala Manchester United mengalahkan Leicester City di Community Shield yakni bek debutan Eric Bailly. Ia bahkan mendapatkan kehormatan untuk menjadi man of the match versi akun twitter resmi MU.

Ini merupakan pertandingan pertama Bailly bersama tim utama. Pujian kepada penampilan Bailly lantas datang dari salah satu rekannya, Luke Shaw. Menurutnya, Bailly bermain sangat bagus di lini belakang.

"Saya juga akan mengatakan bahwa ia adalah man of the match. Dia benar-benar bermain bagus, tidak terburu-buru dan kuat di belakang. Tidak ada pemain yang bisa melewatinya dan dia memiliki masa depan yang bagus," puji Shaw.

Pemain berusia 21 tahun ini juga memberikan pujian kepada Jesse Lingard. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh Jesse menjadi episode lanjutan dari penampilan gemilangnya selama beberapa laga pramusim.

"Jesse sudah bekerja dengan sangat baik di pertandingan pramusim dan juga melakukan dengan baik di Community Shield. Dia sengat senang bisa mencetak gol di Wembley pada kesempatan yang besar," tandas mantan pemain Southampton ini. (mutv/asa)

 

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id